728x90 AdSpace

Selasa, 04 Juli 2017

RAHASIA KEBATINAN

Rahasia kebatinan tingkat tinggi akan saya paparkan dihadapan anda,sebagai bagian rahasia alam yang telah ALLOH ciptakan untuk dimengerti agar bisa didaya gunakan sebagai bentuk syukur kita atas anugerah yang sangat besar,yang dulu disembunyikan,kini terungkap untuk diberdayakan buat kepentingan umat.selamat mempelajari.

Rahasia hidup  tertinggi yang ALLOH ciptakan didalam diri setiap manusia adalah Rahasia Batin(kebatinan) karena dari sanalah berbagai ragam kehidupan manusaia berawal.Sehingga terciptalah ilmu-ilmu yang begitu beragam banyaknya didalam kehidupan ini.Dan setiap orang menganggap(berprasangka)kalau ajarannya/temuannya yang paling baik dan benar.Karena manusia dibatasi oleh akal pikirnya sendiri.Mereka lebih mengedepankan logika berdasarkan pengalaman yang mereka alami,dan mereka tidak bersalah mengenai pengetahuannya itu,karena ilmu pengetahuan yang mereka dapatkan berdasarkan ilmiah dan pembuktian-pembuktian yang nyata.Tapi yang namanya ilmu,setiap tahun pasti ada perubahan penyempurnaan ilmu itu.Sehingga terjadi perombakan-perombakan disana sini.

Dulu orang bilang zat yang terkecil dari suatu benda adalah atom,tapi lain waktu lagi orang bilang zat yang terkecil adalah nuklir.
Itulah yang namanya ilmu pengetahuan,tidak ada yang hakiki.
Ilmu pengetahuan akan selalu berkembang sesuai perkembangan jaman dan keadaan.
    Itu sebagian contoh atau gambaran bahwa yang namanya ilmu logika itu tidak ada yang hakiki.
    Tapi disisni kita akan mencoba berbagi kepada anda tentang ilmu yang hakiki yaitu rahasia kebatinan,yang dari dulu dan sampai kapanpun tidak akan pernah berubah.Karena ini dasar dari semua ilmu yang berkembang saat ini,sehingga orang-orang dari benua barat sana berhasil mengungkapkan fenomena ini,mereka menyebutnya alam bawah sadar,karena memang diluar nalaratau kesadaran kita.Itulah yang disebut Ilmu Kebatinan,dan di benua timur hal-hal semacam itu sudah menjadi kebudayaan bangsa timur,karena mereka lebih suka mencari hakekat ilmu,juga hakekat hidup.Dengan berkembangnya ilmu pengetahuan alam yang telah dipopulerkan oleh bangsa-bangsa yang lebih mengedepankan logika,seolah-olah ilmu kebatinan tidak begitu berguna dan tidak begitu diperhatikan.Padahal pada dasarnya mereka itu juga mengedepankan ilmu kebatinan yang mereka sebut pikiran bawah sadar atau alam bawah sadar. Karena disetiap hasil penemuannya,ketika dia mentok tidak bisa berfikir,pasti mereka merasakan peranan alam bawah sadar atau pikiran bawah sadar yang sangat membantu kerja mereka.Dan itu banyak dirasakan dan diungkapkan oleh banyak pakar penemu ilmu pengetahuan yang bisa kita rasakan manfaatnya sampai saat ini.

    Ilmu kebatinan bekerjanya berdasarkan batin rasa seseorang.Batin rasa seseorang dipengaruhi oleh pikir dan rasa seseorang.Pikir rasa seseorang dipengaruhi oleh kata-kata atau sugesti.Sugesti membentuk gambar didalam imajinasi seseorang.Gambar imajinasi akan mempengaruhi alam pikir bawah sadar seseorang.Imajinasi akan membentuk kesan didalam alam bawah sadar,nah kesan ini akan menuntun dan menggerakkan seluruh organ-organ didalam tubuh kita.

Sebelum kita menginginkan sesuatu maka kita akan selalu mengimajinasikan sesuatu yang kita inginkan,menggambarkan sesuatu didalam alam pikiran kita,sehingga lambat laun gambar yang kita imajinasikan akan menjelma menjadi kenyataan.Artinya kita akan mengalami hal-hal yang kita pikirkan sepanjang waktu atau selama ini yang selalu kita angan-angankan, asal didalam batin dan pikiran kita tidak ada konflik atau pertentangan.

Misalkan kita menginginkan pekerjaan seperti si A,tapi didalam batin kita berkata atau bersikeras aku ingin seperti si B.ini yang disebut pertentangan batin atau konflik batin.Hal-hal seperti ini harus dihindari,sebab akan mementahkan usaha anda.
Karena itu dibutuhkan kekompakan didalam diri kita. Cipta,Rasa,Karsa harus manunggal menjadi satu kesatuan yang kuat agar doa atau keinginan anda mudah terwujud.


Apa itu sugesti??
Sugesti adalah daya saran yang menggerakkan batin rasa kita.Kalau disebut mantera juga benar.Sebab arti kata mantera yaitu manas dan traye.Manas artinya pikiran dan traye artinya satu.Itu sama artinya menyatukan pikiran.Jadi mantera artinya:menyatukan pikiran untuk mewujudkan sesuatu yang kita inginkan.Kadang orang alergi menyebutnya mantera.Mereka menyebut sugesti yang lebih ilmiah dan modern.Padahal kalau kita kaji makna mantera ya sugesti itu.
Misalkan kita kaji mantera penaklukan yang berbunyi begini:


Bismillahirrokhmanirrokhiem
Banyu ndeku brojo nembah,nembah surasane kolo bumi bisu,kucem tanpo rerasan,wong sak buwono  yen andulu yen andeleng marang aku teko wedi teko asih,asih sangking kersane ALLOH laillahaillallohmuhammadurrosululloh


Arti mantera itu:
Dengan menyebut nama ALLOH Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang.

Banyu artinya air
Ndeku artinya menunduk
Brojo artinya alat2 tajam(misal pisau,pedang,panah dll),juga alat2 berat (misal palu,bondem,godam kapak dll)
Nembah artinya menyembah atau tunduk.
Surasane kolo bumi artinya rasa atau perasaannya orang se bumi.

Bisu artinya bisu( tak bisa bicara)
Kucem tanpo rerasan artinya diam tak bisa bicara atau merasa seperti kecewa dan tak mau bicara.

Wong sak buwono artinya orang sejagad,sedunia
Yen andulu yen andeleng marang aku artinya yang melihat kepadaku.
Teko wedi teko asih marang aku artinya merasa takut,merasa sayang kepadaku,merasa segan kepadaku.
Asih sangking kersane ALLOH artinya  semua orang sayang kepadaku atas ijin ALLOH

Tiada Tuhan selain ALLOH Nabi Mohammad Utusan ALLOH.
Itulah arti dari mantera atau sugesti yang dibuat oleh guru2 kita terdahulu.
Sebenarnya ilmu kebatinan sudah dipelajari nenek moyang kita dari dulu terutama bagi kalangan kaum bangsawan,karena memang kaum bangsawanlah yang banyak belajar kepada para pendeta demi kepentingan kerajaan.Dan rahasia ini jarang diajarkan ke rakyat jelata.

Ternyata pengetahuan ini bisa mendongkrak seseorang menjadi naik derajad dikehidupannya.Yang tadinya kasta sudra(kasta paling rendah) bisa naik derajadnya menjadi kesatria,yang tadinya sudah berkasta ksatria bisa menjadi brahmana raja,yang sudah menjadi kasta brahmana raja bisa mempertahankan anak-anak cucunya menjadi kesatria-kesatria didalam kerajaannya,dan menjadi calon-calon raja (pemimpin)dibumi persada.Golongan ini disebut golongan darah biru,padahal darahnya tidak biru.

Itulah hebatnya Ilmu Kebatinan Tingkat Tinggi yang mereka miliki,yang jarang diajarkan didepan masyarakat umum karena memang sangat wigati(penting),wingit(rahasia)menurut paham mereka, dan mereka tidak mau tersaingi derajad kehidupannya.Dan orang-orang seperti ini sangatnguwalati(bertuah) setiap ucapannya akan terwujud,makanya disebut dengan kasta brahmana raja.Seorang brahmana setiap ucapannya akan menjadi kenyataan,demikian juga setiap ucapan raja juga mengandung makna yang sama yaitu setiap yang disabdakan akan menjadi kenyataan.
Namun jaman telah berubah,dan rahasia itu sekarang digelar untuk umum bagi yang percaya dan mau menjalankannya dengan sungguh-sungguh.Namun syaratnya tidak ringan yaitu harus rajin mengasah ilmu kebatinannya setiap hari,juga bersikap jujur,nah kalimat yang satu ini yang jarang orang kuat membawanya yaitu harus jujur,apalagi dijaman sekarang ini yang notaben orangnya lebih mempercayai logika,yang suka mengotak atik,merekayasa apa saja agar bisa dia miliki,yang lebih percaya kepada akal fikir.Karena sifat batin kita itu jujur,kalau tidak jujur doa kita,ucapan kita tidak bertuah.

Padahal kalau kita kaji,sepandai-pandai orang mengotak atik suatu saat akan kena juga,ibaratnya"sepandai-pandai tupai melompat suatu saat akan jatuh juga".Beda dengan orang yang jujur.Apa yang perlu ditakutkan bagi orang-orang yang menyukai kejujuran?andaikan toh ada yang mau berbuat curang atau menjahati dia,pasti tidak lama orang yang mejahatinya akan kuwalat(artinya orang yang menjahatinya akan menemui berbagai kesialan,keapesan didalam hidupnya).Karena orang semacam ini memang nguwalati.

Bagaimana cara kerja ilmu kebatinan
Kebatinan cara kerjanya yaitu ia akan bekerja sesuai sugesti yang anda berikan atau mantera yang anda ucapkan.Pengulangan mantera akan membentuk medan energi yang akan bekerja sesuai sugesti yang anda ucapkan ini yang disebut afirmasi.Sebenarnya sama prinsipnya dengan mantera.Kalau mantera disebut diwiridkan atau diucapkan sesuai jumlah yang ditentukan. Ucapan,kalimah,mantera,sugesti biasanya dikerjakan minimal setengah jam sampai 2jam.Bahkan ada yang sampai 1malam full.

Kalau kita menginginkan sesuatu, lakukan semedi/meditasi/manekung secara sungguh2 tapi rilex jangan ada beban pikiran atau perasaan anda.Lakukan selama minimal 7-40 malam durasi 1-2jam untuk menginginkan satu tujuan.

Jangan punya keinginan 2(dua) sekaligus sebab akan saling menghapus satu sama lain artinya keinginan anda tidak terkabulkan.

Jika anda seorang muslim lakukan sholat khajad 40 hari tanpa putus.

Syaratnya:
OJO WEGAH,OJO NGANTUK,OJO MBLAYANG
OJO WEGAH artinya jangan punya perasaan wegah(ogah)terpaksa
OJO NGANTUK artinya jangan mengantuk saat melakukan semedi/meditasi
OJO MBLAYANG artinya jangan sampai fikiran kita melayang2 ketika melakukan meditasi/semedi.Harus fokus dan konsenterasi.
Dan lakukan penyatuan diri dengan sang kholik yaitu Alloh Yang Maha Besar setiap harinya.Bahkan yang sudah kelas tasawuf setiap nafasnya dia akan mengingat ALLOH swt.

Tapi bagi yang masih awam/umum lakukan saja setiap malam minimal 1jam untuk medzikirkan ALLOH,itu sudah lumayan dan doa anda akan mudah terwujud karena anda berdekatan dengan kekuatan bawah sadar anda.
Disetiap kesempatan ingatlah selalu kebesaran  TUHAN.Niscaya anda akan selalu dijaga dan dilindungi TUHAN YANG MAHA KUASA.

Jika menginginkan sesuatu yang lebih cepat terkabulnya doa,maka lakukan puasa sunah ketika anda menginginkan sesuatu.Karena puasa itu hanya ALLOH yang ngurus bukan malaikat/kodam atau jin.Kecuali kalau ada jin atau kodam mau ikut kamu, lalu kamu terima,itu lain lagi.Berpuasalah hanya karena ALLOH biar anda tidak salah jalan.Karena biasanya setan/jin/iblis selalu menawari orang yang lagi tirakat untuk membantunya.Untuk itu waspada dan hati2.Mereka bisa menyerupai apa saja.Kalau lagi tirakat kok ada sesuatu yang mengaku-aku apa saja,jangan ditanggapi,itu biasanya mau menjerumuskan kita.Setan/jin itu suka mengaku-aku.Dan biasanya tidak uluk salam,karena memang dia sudah dikutuk ALLOH tidak punya jaminan keselamatan,tempat dia dineraka.
Makanya kalau dia di uluki salam Ø£Ø³Ù„ام عليكم ورحمة الله وابركته akan lari tidak tahan.
Ingatlah hanya kepada ALLOH SWT saja,karena DIAlah Yang Maha Kuasa atas segala sesuatu.
Ini sedikit uraian tentang ilmu kebatinan,insyaALLOH kita jumpa lagi dalam keilmuan yang lain.semoga ini berguna atau setidaknya akan membuka wawasan kita semua.



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: RAHASIA KEBATINAN Rating: 5 Reviewed By: Rustadi