728x90 AdSpace

Sabtu, 01 Juli 2017

Ruqyah Untuk Diri Sendiri, Mudah Banget, Ini Caranya

Selamat datang di Walijo.com. Terima kasih telah sudi untuk membaca artikel ini, semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda dan bagi kami.
Ruqyah Untuk Diri Sendiri, tidak sesulit yang kita pikirkan. Kitapun bisa melakukannya sendiri setiap malam sebelum tidur. Kenapa kita harus ruqyah? Apa manfaatnya?
Jika kita merasa malas untuk beribadah, malas sholat, rasanya berat untuk baca al qur’an, sering cek cok dengan keluarga dekat atau teman karena hal hal yang sepele. Hal ini bisa terjadi karena efek dari gangguan Jin. Maka Waspadalah… terhadap gangguan Jin di dalam diri kita, ataupun di dalam rumah kita.
Efek dari gangguan Jin ini sangat banyak, termasuk juga dalam bidang kesehatan, misalnya badan selalu terasa tidak enak. Pikiran kita yang sering buntu, susah konsentrasi, tidur tidak nyenyak sering terbangun secara tiba-tiba dan ketika bangun merasa bingung, sering mimpi buruk, rejeki yang kurang lancar, sering marah marah kepada orang lain.
Oleh karena itu penting sekali untuk melakukan ruqyah, untuk diri sendiri maupun untuk lingkungan rumah kita. Yaitu dengan cara yang sama sekali tidak sulit, sangat sederhana, dan bisa dilakukan setiap malam sebelum kita tidur.


Cara Ruqyah:
1. Ambil wudhu dan pastikan pakaian serta tempat bersih dari najis

2. Gabungkan dua telapak tangan, lalu dibacakan ayat-ayat ruqyah dari al Quran
Bacaannya adalah:
surat al Fatihah
Ayat Kursi
Surat al-Ikhlas,
Surat al-Falaq
Surat an-Naas.
Dibaca satu kali bacaan saja, kemudian ditiupkan ke ke 2 telapak tangan kita. Kemudian ke 2 telapak tangan diusapkan  i ke seluruh tubuh yang bisa kita dijangkau. Dimulai dari atas, yaitu kepala kemudian wajah, lalu turun sampai telapak kaki.

3. Kemudian Ulangi bacaan dan gerakan kedua tangan mengusap seluruh badan tersebut hingga tiga kali.
Setelah itu berdzikirlah kepada Allah sampai kita terlelap.
Ini berdasarkan hadis dari A’isyah radhiyallahu ‘anha, yang menceritakan kebiasaan Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam sebelum tidur. (HR. Bukhari 5017 dan Muslim 2192).
Amalan ini Kami ijazahkan kepada para pembaca semua untuk meruqyah diri sendiri agar terbebas dari gangguan gangguan jin, setan, Iblis ataupun mahluk gaib lainnya.

Semoga kita terhindar dari gangguan Jin setan maupun Iblis..



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: Ruqyah Untuk Diri Sendiri, Mudah Banget, Ini Caranya Rating: 5 Reviewed By: Rustadi