728x90 AdSpace

Kamis, 29 Juni 2017

JIWA YANG GELAP

JIWA YANG GELAP
Tadi malam sehabis sholat magrib ada tamu datang bersilaturrahmi lebaran idul fitri, ketika masuk ke rumah ada satu orang wanita tubuhnya langsung goyang ketika memasuki pintu. Lalau ketika saya ngobrol, wanita tersebut wajahnya semakin menunduk, kepalanya terasa pusing, akhirnya bersandar ke bapaknya.

Lalu sayapun bertanya, “ Apakah kepalamu pusing, bagian mana saja.....?”
Diapun menjawab, “ Ya kepalaku pusing bagian kening dan otak belakang, dan pinggang terasa sakit ada sesuatu yang berat di tubuhku.”
Saya pun menjelaskan, “ Kamu kena lintrik/pelet (guna-guna), itu ada jin yang mengendalikan dirimu di kening dan otak belakang. Kemudian di pinggangmu juga ada yang masuk, adapun diperutmu juga ada kekuatan Jin, tapi ini tidak jahat, itu obat berasal dari orang pintar yang pernah kamu datangi dan kamu minum airnya.”
Kemudian orang tuanya bercerita, “ Mulai bulan puasa ini anakku suka marah tidak seperti biasanya, bahkan pernah kesurupan, tiap waktu yang dipikir dan dicari adalah kepingin ketemu dengan laki-laki kenalannya.”

Akhirnya jin yang ada tubuh gadis tersebut saya tarik satu persatu dari kening, otak belakang dan pinggangnya dan saya buang. Lalu ubun-ubunnya saya sentuh dan saya bacakan doa-doa pendek akhirnya jin yang ada diperutnya ikut keluar, tubuhnya jadi lemas dan 10 menit kemudian menjadi sehat dana normal kembali.
Cara kerja pelet, lintrik (guna-guna) itu mirip hipnotis, bedanya ini dengan cara memaksa dengan bantuan kekuatan Jin. Dengan cara masuk ke otak belakang, lalu memancarkan gambar ingat terus seseorang dikening (otak depan), setelah sosok orang tersebut kelihatan terus, dari otak belakang jin memaksa agar cinta dan tergila-gila dengan orang yang dituju.

Jika pikiran dan dan jiwa orang tersebut kalah, maka seluruh jiwa dan pikiran orang tersebut akan dikendalikan oleh Jin yang dikirim tersebut, tanda-tanda orang yang kena lintrik/pelet adalah suka marah, mudah tersinggung, menjauhi ibadah, di bawah kedua mata ada warna hitam, seperti orang yang kurang tidur, dan tergila-gila dengan orang yang tiadk dicintainya.
Ada kalanya jika orang yang diguna-guna ternyata hatinya tetap tidak mau mencintai orang tersebut, karena memang dari dasar hatinya tidak ada benih-benih cinta atau benci. Maka jin tersebut bisa berubah menyakiti wanita yang dituju sehingga menderita sakit yang berkepanjangan dan akhirnya meninggal dunia.

Pernah suatu ketika diajak teman untuk menjenguk cewek yang sering sakit-sakitan, tubuhnya sampai kerus kering dan sulit makan. Bagian tulang di tangannya sering sakit, akhirnya saya bacakan Yasin, sakitnya semakin parah. Setelah baca yasin, Jin-nya merasuk ke tubuhnya sambil marah-marah agar tidak ikut campur. Ketika saya tanya apa sebabnya menyakiti tubuh gadis ini, jinnya menjawab, disuruh dukun, karena cewek ini menolak lamaran seorang cowok.

Lalu orang tuanya saya suruh membawa anaknya ke rumah sakit, karena tubuhnya butuh cairan dan perawatan yang intensif, tetapi bapaknya tidak mau, dapat satu minggu cewek tersebut meninggal dunia.
Sebelum pamitan pulang, gadis tersebut bertanya, “ Bagaimana caranya agar saya aman dan terlindung dari gangguan lintrik/pelet...?”

Sayapun menjawab, “ Jangan menggunakan jimat, karena itu juga ada penghuninya. Mulai sekarang cara wudhu’nya diperbaiki yang khsuyu’, sholatnya juga ditingkatkan kualitasnya akan bisa merasakan kekhusyu’an, begitu juga ketika dzikir pikiran harus kosentrasi dengan dzikirnya jangan melamun. Maka jiwamu akan bercahaya dan tidak gelap, sehingga Jin apapun tidak bisa masuk dan mengganggu kamu .
وَمَنْ لَمْ يَجْعَلِ اللَّهُ لَهُ نُورًا فَمَا لَهُ مِنْ نُورٍ
(dan) barangsiapa yang tiada diberi cahaya (petunjuk) oleh Allah tiadalah dia mempunyai cahaya sedikitpun. [an-nur:40]


Sumber informasi disunting oleh: FB.CAHAYA GUSTI



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: JIWA YANG GELAP Rating: 5 Reviewed By: Rustadi