728x90 AdSpace

Jumat, 30 Juni 2017

“PAKAIANMU SUCIKANLAH”

“PAKAIANMU SUCIKANLAH”
Ada teman di Fb. Bertanya lewat inbox, “ Assalaamu alaikum, mohon maaf Kang, sudah beberapa minggu ini saya ngamalin sholawat tapi kok selalu gelisah dan amarah gak berkurang kenapaya...?.”
"Wa alaikum salam, kamu apa pernah diisi ilmu kesaktian ...?.” Tanyaku.
Diapun menjawab, “Ya, pernah juga.”
Sayapun menjelaskan, “ Jika waktu kamu dzikir baca sholawatan muncul gelisah, tubuh terasa tidak enak, kadang muncul rasa jengkel, marah, maka hal itu terjadi benturan antara enerji sholawat denga ilmu anda.”

“Ooh begitu ya.... kalau boleh minta ada solusinya...?.” Tanyanya.
“ Lakukan sholat taubat dua rokaat, setelah itu mohon kepada Allah, agar semua ilmu yang kekuatannya dari Jin agar luntur dan dikeluarkan dari tubuh. Setelah itu anda baca istighfar 1000kali. lakukan beberapa malam, sampai benar-benar dirimu murni dan bersih dari unsur Jin.” Jawabku.

Dalam kesempatan lain ada orang bertanya, “Apakah ilmu-ilmu kesaktian dan benda-benda bertuah itu mengganggu proses perjalanan spritual...?”.
Sayapun menjawab, “ Ketika Isra’ Mi’roj, Nabi Saw. ditemani Jibril naik ke langit ketujuh, Di Sidratul Muntaha ini terdengarlah suara yang berseru kepada beliau, “Wahai Muhammad Saw. masuklah.” Nabi Muhammad s.a.w kemudian diangkat melewati Sidratul Muntaha dan ditutupi awan. Jibril tertinggal.
Nabi Muhammad Saw. berseru kepada Jibril, “Ikutlah bersamaku.”

Jibril berkata, "Engkau dan Tuhan engkau saja."
Nabi Muhammad Saw. berkata lagi, "Adakah di sini sahabat hendak meninggalkan sahabatnya?"
Jibril menjawab, “Inilah saja tempatku, jika aku melintasi kawasan ini niscaya aku akan terbakar dengan cahaya.”
“ O....begitu...Ya saya faham dan mengerti dari hikmah tersebut.” Jawabnya.
Saya pun menjelaskan, “Jika Malaikat Jibril saja terbakar, apalagi Jin dan kekuatanya maka akan terbakar juga jika kita pakai dzikir dalam perjalanan menuju Allah. Untuk itu agar perjalananmu ringan dan tidak berat maka sucikanlah jiwa, hati dan tubuh kita, dari segala dosa dan noda sebelum menghadap Allah Swt. Itulah yang dimaksud dalam ayat:
وَثِيَابَكَ فَطَهِّرْ
dan pakaianmu sucikanlah [al-Mudatsir: 4]

cahaya gusti
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: “PAKAIANMU SUCIKANLAH” Rating: 5 Reviewed By: Rustadi